Bos Suzuki Kecewa , Vinales Terlalu Cepat Merapat Ke Yamaha


image

Vinales dan Rossi di podium , sekilas Vinales mirip Lorenzo ya ?

Radarmotor.com – Tim mana yang tak sedih ditinggal pembalap terbaiknya.

Kekecewaan jelas tampak dari wajah bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio usai pembalap muda Suzuki, Maverick Vinales mengumumkan akan hengkang dari Suzuki akhir musim ini. Vinales memutuskan untuk melanjutkan kariernya di MotoGP di Tim Movistar Yamaha menemani Rossi untuk dua musim kedepan.

Brivio mengaku Vinales terlalu cepat untuk memutuskan merapat ke Yamaha. Bos Suzuki tersebut menambahkan bahwa timnya telah berusaha keras untuk mengembangkan motor yang ditunggangi Vinales.
Sayang, pemuda asal Spanyol tersebut tetap memutuskan untuk merapat ke Yamaha. Brivio menilai musim 2016 merupakan yang teraneh, karena baru berjalan tiga bulan namun para pembalap sudah harus dihadapkan dengan masalah kontrak.

“Kami hanya memiliki waktu satu tahun. Tahun ini bursa pembalap dimulai terlalu cepat. Setiap orang sudah mulai membicarakan mengenai hal tersebut. Kami tidak memiliki cukup waktu,” jelas Brivio, seperti dikutip dari Motorsport, Jumat (20/5/2016).

“Kami telah melakukan usaha terbaik kami. Seharusnya keputusan seperti ini baru diumumkan pada Juni atau Juli. Jadi kami memiliki cukup banyak seri bersama. Namun ini adalah musim yang aneh,” tambahnya.

Tapi walau begitu Brivio tetap berterima kasih kepada Vinales karena telah bekerja dengan baik bersama Suzuki.

kirim opini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s